Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Rencana Proyek Alat Pembuat Umpan Popper

Mungkin bagi sebagian teman, umpan popper adalah umpan yang jitu untuk mancing di laut. Saya amati memang bahwa penggemar mancing popping sangatlah banyak dan meningkat. Hal ini seiring dengan kecantikan umpan popper itu sendiri, menurut saya.

Karena hal inilah saya berkeinginan untuk membuat atau mengkreasi alat bubut mini kecil untuk membubut kayu buat umpan popper. Namun ini belum kesampaian karena kesibukan saya yang selalu tiduuuur melulu..hehehe..

Dalam imajinasi saya, alat ini sangat ringan dan mudah dipindahkan oleh teman-teman karena mengingat bahwa pemancing laut terutama yang doyan mancing jigging atau popping sekalipun rata-rata adalah pekerja yang sibuk di luar waktu liburnya.

Nah, bagaimana ya kisah rencana proyek saya untuk membuat alat popper bagi pemancing mania?... tunggu aja nanti...

Bila anda ingin membaca pendahuluan mengenai sedikitt tentang berbagai umpan mancing laut seperti popper dan lainnya, silahkan klik di sini bab tentang umpan popper dkk...
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check