Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Umpan Pancing Popper Yang Handal


Berbicara tentang umpan popper - yang merupakan umpan buatan bagi pemancing, maka anda pasti akan juga berbicara tentang topik di bawah ini, antara lain :
design unik umpan popper
Apa ini umpan Popper yang handal? hehe

Harga umpan  mancing popper

Untuk sub ini, sungguh bervariasi harga umpan popper, tergantung merk, produk, asal negara, ketenaran dan banyak lainnya. Sebab tidak dapat dipungkiri bahwa image pemilik baik itu perusahaan atau individu sangat menentukan jenis harga umpan popper. 

Ada yang seharga Rp 30.000 untuk berat 100 gram dan akan tetapi ada juga yang Rp 150.000 yang cuman untuk berat 100 gram juga. Nah.. loh.. bagaimana?

Lihat Galeri Popper Lures dan Harga Popper DISINI.


Jenis dan macam popper

Umpan Popper, sepengetahuan saya jenis dan macamnya tidak begitu banyak. Letak perbedaan hanya pada pewarnaan, bentuk variasi cat, bentuk variasi bodi, bentuk perbedaan berat umpan popper. 

Manfaat popper pancing

Pemakaian umpan popper di dunia mancing Indonesia sudah sangat lazim, bahkan juga bisa dibilang berkelas. Sebab mereka juga sudah sangat familier dalam penggunaan umpan popper yang berharga ratusan ribu. 
Dengan menggunakan umpan mancing model kayu ini, setidaknya sangat membantu gaya dan penampilan pemancing saat di laut. Mereka bisa lebih menghemat umpan, karena tidak menggunakan umpan mati, alias tangan tidak kotor dan bau. Sehingga baju mancing mereka bisa tetap bersih dan elegan.

Jenis umpan popper ini cocok buat mancing 
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check